get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

Seorang Warga Kebumen Diduga Terjatuh dan Tenggelam Dari Bukit Karangbolong

Minggu, 07 November 2021 | 16:48 WIB
header img
Seorang warga diduga terjatuh dan tenggelam di Bukit HUD Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. (Foto : Dok Basarnas Cilacap)

KEBUMEN, iNews.id - Seorang warga diduga terjatuh dan tenggelam di Bukit HUD Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Basarnas Cilacap yang mendapatkan informasi tersebut langsung menerjunkan timnya.

"Kita langsung memberangkatkan satu regu beserta peralatan lengkap seperti Rubber Boat, Satu set alat mountenering dan Rescue Car untuk berangkat ke lokasi kejadian," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya dalam rilisnya, Minggu (7/11/2021).

Dia mengatakan berdasarkan informasi awal saat korban yang diketahui bernama Sadar (56) warga Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kabupaten kebumen berangkat dari rumah pada Sabtu (6/11) sekitar Pukul 10.00 WIB. Namun hingga waktu magrib yang bersangkutan belum juga pulang ke rumahnya.

"Ahirnya pihak keluarga minta bantuan untuk pencarian, lalu dari masyarakat dan relawan melakukan penyisiran di tempat kegiatan yang biasanya dilakukan oleh korban ke kawasan bibir karang gua lebuh bawah bukit Hud sebelah selatan, yang biasa pak Sadar pasang tangkap udang lobster. Di TKP di temukan tas yang berisi umpan, rokok, topi, alat pikat,dan bekas tambang putus yang buat turun ke bibir gua buat pasang alat pikat lobster yang dicurigai milik korban," ujarnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut