get app
inews
Aa Read Next : 1 Orang Tewas Terjebak Kebakaran di Purwokerto, Korban Sakit Stroke Tak Dapat Selamatkan Diri

4 Orang Tewas Terpanggang Saat Kebakaran di Kampar Riau

Senin, 08 November 2021 | 16:11 WIB
header img
4 orang tewas terbakar dalam insiden kebakaran Perumahan Kubang Mas Permai Desa Kubang Jaya Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. (Foto: Banda Haruddin Tanjung)

PEKANBARU,iNews.id - 4 orang tewas terbakar dalam insiden kebakaran Perumahan Kubang Mas Permai Desa Kubang Jaya Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Ke-4 nya yakni ibu dan 3 anaknya yakni Suriyati (44), Ramadani Syafitri (22), Selvina Putri (17) dan Hazim Zhafran Syaputra (3). Keempatnya meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan terbakar dalam rumah.

"Sementara satu korban mengalami luka bakar yakni Syafar yakni suami dan juga ayah korban," kata Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra Senin (8/11/2021). 

Kebakaran di rumah korban terjadi pada 7 November 2021 sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, warga mendengar jeritan minta tolong dari Syafar. Warga pun datang ke lokasi dan melakukan upaya pemadaman seadanya. 

Sementara pemadam kebakaran tiba pukul 23.00 WIB. Bertugas dan warga berhasil memadamkan sijago merah. Merekapun mencari kebaradaan para korban di puing puing rumah yang rusak parah akibat kebakaran itu. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut