get app
inews
Aa Read Next : Kinerja Jokowi Dibandingkan dengan SBY oleh AHY, Gibran: Ra Popo

Agus Harimurti Yudhoyono Terkena DBD di Hari Ulang Tahun Ke-44

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:18 WIB
header img
Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY terinfeksi virus Demam Berdarah Dengue (DBD) tepat di hari ulang tahunnya ke-44 pada pada Rabu 10 Agustus 2022. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY terinfeksi virus Demam Berdarah Dengue (DBD) tepat di hari ulang tahunnya ke-44 pada pada Rabu 10 Agustus 2022. 

"Alhamdulillah, hari ini 10 Agustus 2022, saya masih diberikan usia oleh Allah SWT untuk mensyukuri hari lahir saya yang ke-44. Meskipun kondisinya tahun ini agak sedikit berbeda. Qadarullah, saya harus dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena didiagnosa demam berdarah," tulis  Ketua Umum Partai Demokrat ini dalam postingan di akun Instagram pribadinya yang diunggah.

Kendati dirawat, AHY bersyukur dapat pelayanan yang baik dari kekuarga hingga tenaga kesehatan di RSPAD. Selama sakit, ia juga didampingi dan diberi semangat oleh orang tercinta.

"Mohon kiranya doa dari teman-teman sekalian agar saya bisa lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala," tutur AHY.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut