get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Bantai Sparta Praha 6-1 di Liga Europa, Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final

Nasib Manchester United Dipertaruhkan Saat Berjumpa Liverpool

Senin, 22 Agustus 2022 | 11:47 WIB
header img
Nasib Manchester United di pertaruhkan saat berjumpa Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023 pada Selasa (23/8/2022) dini hari atau pukul 02.00 WIB. (FOTO: REUTERS)

MANCHESTER, iNewsPurwokerto.id – Nasib Manchester United di pertaruhkan saat berjumpa Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023 pada Selasa (23/8/2022) dini hari atau pukul 02.00 WIB.

Bagi gelandang Manchester United, Christian Eriksen, sangat antusias menyambut pertandingan melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Karena menurutnya kemenangan atas The Reds bakal menjadi langkah besar bagi The Red Devils.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Old Trafford, Manchester, Selasa (23/8/2022) pukul 02.00 WIB. Pada dua pertandingan sebelumnya, Man United selalu mengalami kekalahan.

Erik ten Hag dan Para Pemain Man United (Reuters)

Hasil tersebut membuat tim asuhan Erik ten Hag tersebut menjadi tim juru kunci Liga Inggris musim ini untuk sementara. Maka dari itu, para pemain punya motivasi tinggi untuk mendapatkan tiga poin pertama mereka.

Eriksen pun merasa kemenangan atas Liverpool di laga selanjutnya akan memiliki dampak besar bagi Man United ke depannya. Pemain asal Denmark itu yakin bahwa dengan mengalahkan Liverpool, seluruh pemain Man United akan memiliki kepercayaan diri lebih baik.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut