get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Bantai Sparta Praha 6-1 di Liga Europa, Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final

Manchester United Hajar Liverpool, Klopp Meradang, Ten Hag Cetak Rekor Unik

Selasa, 23 Agustus 2022 | 06:57 WIB
header img
Manchester United sukses menghajar Liverpool saat laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford pada Selasa (23/8/2022) dinihari. 

“Mereka mencetak gol dan kami mengambil alih dan memainkan permainan yang ingin kami mainkan. Kami tidak beruntung dengan situasi melawan lawan seperti United, akan sangat membantu untuk mencetak gol dan menjadi 1-1 di babak pertama,”kata dia.

Sementara Erik Ten Hag mencetak rekor unik. Dia menjadi pelatih pertama dalam sejarah Manchester United yang sanggup memenangkan laga kompetitif perdananya bersama Setan Merah kontra Liverpool.

Erik Ten Hag juga sempat membawa Manchester United menang atas Liverpool (4-0). Tetapi, laga itu tak masuk ke dalam hitungan mengingat hanya sebatas uji coba.

Dengan raihan tiga poin perdana membuat Manchester United naik enam posisi di klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Manchester United kini duduk di posisi 14 dengan koleksi tiga angka.

Sementara Liverpool melorot ke urutan 16 dengan koleksi dua angka. Hal itu berarti, Liverpool belum memenangkan laga dalam tiga pertandingan awal Liga Inggris 2022-2023.

Menurut catatan Optajoe, Manchester United sanggup mengakhiri pertandingan dengan kemenangan sehingga 21 laga terakhir, Manchester United memenangkan 18 pertandingan di antaranya ketika unggul di babak pertama atas Liverpool.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut