get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Tangki Pertamina Cilacap Terbakar, Ada Sambaran Petir

Minggu, 14 November 2021 | 02:01 WIB
header img
Kilang minyak Pertamina di Cilacap terbakar, Sabtu (13/11/2021) malam.(Foto:Ist)

CILACAP, iNews.id - Tangki Pertamina di Cilacap kebakaran. Menurut kesaksian warga, ada sambaran petir sebelum tangki Pertamina Mengalami kebakaran.

"Saya buka pintu gerbang, petir leb, sana (tangki Pertamina) leb gitu loh, nyala, saya lihat ke sana itu nyala, balik lagi saya, udah kebakaran gitu aja. Api kecil dulu, lalu merambat setelah itu membesar," kata salah satu warga Kelurahan Lomanis, Kecamatan Cilacap Tengah, Hendro, Sabtu (13/11/2021).

Terpantau juga sejumlah petugas masih menyemprotkan foam ke dinding-dinding tangki. Dari jarak sekitar 300 meter, udara di sekitar lokasi terasa panas meski hujan masih mengguyur. Asap hitam masih terlihat membubung dari tangki Pertamina yang terbakar.

Tangki Pertamina di Cilacap, Jawa Tengah terbakar saat hujan deras disertai petir. Hingga malam ini petugas masih berupaya pendinginan.

Pantauan di lokasi, hingga Minggu (14/11/2021) pukul 00.40 WIB, api tampak masih berkobar dari area tangki Pertamina Cilacap yang terbakar setelah sempat padam sesaat. Akses masuk dari area Pertamina menuju ke lokasi yang berjarak sekitar 2 km, ditutup dan dijaga petugas Kepolisian, Polres Cilacap.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut