get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Europa: Calon Bek Timnas Mees Hilgers Bawa FC Twente Tahan Imbang Man United

Tren Positif Kembali Diraih Manchester United, Kalahkan Leichester City 1-0

Jum'at, 02 September 2022 | 06:42 WIB
header img
Manchester United menang tipis 1-0 atas atas Leicester City pada pekan kelima Liga Inggris 2022-2023. Jadon Sancho jadi pahlawan kemenangan Man United. (Foto iNews.id/Reuters)

LEICESTER, iNewsPurwokerto.id- Tren positif ditorehkan Manchester United. Pada Jumat (2/9/20223) dinihari Red Devils menang tipis 1-0 atas atas Leicester City pada pekan kelima Liga Inggris 2022-2023

Pemain yang menjadi pahlawan adalah Jadon Sancho. Duel yang berlangsung di King Power Arena, Leicester cukup seru. Gol Sancho dicetak di menit 23. 

Kemenangan ini menjadi bukti Man United telah bangkit dari keterpurukan di awak musim. Ini merupakan 2 kemenangan tandang beruntun Man United di Liga Inggris. 

Dalam lagha tersebut, permainan Man United sudah mulai terstruktur. Namun begitu, tim berjuluk Setan Merah tidak ingin terburu-buru melancarkan serangan.

Man United baru mengancam di menit 11 melalui tembakan Christian Eriksen. Namun sayang tembakannya masih melebar tipis. 

Leicester bukan tanpa perlawanan. Di menit 21, Kiernan Dewsbury-Hall melesakkan tembakan dari luar kotak penalti. 

Beruntung bagi Man United, tembakan tersebut masih mampu diamankan penjaga gawang mereka, David De Gea. Man United kemudian mengambil keuntungan dari buruknya transisi negatif Leicester. 

Pada menit 22, penjaga gawang Leicester, Danny Ward melepaskan bola panjang, namun langsung mampu direbut pemain Man United. 

Marcus Rashford memanfaatkan bentuk pertahanan Leicester yang belum sempurna. Jadon Sancho yang tidak terkawal langsung menerima bola dari Rashford dan mengecoh Danny Ward, skor berubah menjadi 1-0. 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut