get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Bantai Sparta Praha 6-1 di Liga Europa, Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final

Hasil Liga Inggris: Liverpool dan Manchester City Tak Bisa Kalahkan Lawan-lawannya, Chelsea Menang

Minggu, 04 September 2022 | 06:23 WIB
header img
Hasil pertandingan Liga Inggris pada Sabtu (3/9/2022) telah tersaji. Tim-tim tangguh seperti Manchester City dan Liverpool ditahan imbang, sedangkan Chelsea menang (Foto iNews/Reuters)

LIVERPOOL, iNewsPurwokerto.id – Hasil pertandingan Liga Inggris pada Sabtu (3/9/2022) telah tersaji. Tim-tim tangguh seperti Manchester City dan LIverpool ditahan imbang, sedangkan Chelsea menang. 

Liverpool dipaksa berbagi angka saat menghadapi Everton pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Goodison Park, Liverpool, Sabtu (3/9/2022) sore WIB. Everton sebenarnya berkesempatan meraih kemenangan, namun sayangnya gol Neal Maupay (69’) harus dianulir oleh VAR sehingga laga tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Jurgen Klopp mengakui tim lawan bermain baik terutama ketika bertahan. Menjalani laga derby yang dramatis, Klopp pun merasa pertandingan tersebut memang memiliki tensi yang tinggi. Walau gagal meraih kemenangan, Klopp cukup senang dengan berbagai momen spektakuler yang terjadi di laga tersebut.

“Imi adalah derby yang nyata, super intens dan penuh dengan momen yang sangat spektakuler,” ujar Jurgen Klopp selepas pertandingan dilansir dari BBC, Sabtu (3/9/2022).

Klopp juga mengakui bahwa Everton mampu menunjukan pertahan yang sangat baik di laga tersebut. Pelatih asal Jerman itu pun memuji kiper Everton, Jordan Pickford, yang berhasil tampil impresif untuk menghalau serangan dari Liverpool.

"Dalam permainan ini, tidak mungkin mudah dan mengalir bebas. Anda harus menggali lebih dalam, itulah yang kami lakukan. Hasil imbang 0-0 terdengar aneh, tapi hanya itu,”ujarnya.

Sementara Manchester City ditahan imbang Aston Villapada di pekan keenam Liga Inggris 2022-2023. Bermain di Villa Park, Birmingham, Inggris, pada Sabtu (3/9/2022), pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut