get app
inews
Aa Read Next : Anies Baswedan-Muhaimin Berkunjung, PKS: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran

Prabowo Subianto Hadiahkan Keris untuk Menhan Amerika Serikat, Netizen: Sehat Selalu Pak Jenderal 

Minggu, 21 November 2021 | 11:05 WIB
header img
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memberi cendera mata khas Indonesia berupa keris kepada Menhan Amerika Serikat Lloyd James Austin . FOTO/Instagram @prabowo

JAKARTA,iNews.id - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memberi cendera mata khas Indonesia berupa keris kepada Menhan Amerika Serikat Lloyd James Austin di sela Forum Dialog The 17th International Institute for Strategic Studies (IISS) Manama Dialogue 2021, Bahrain, Sabtu (20/11/2021).

Hal ini diketahui dari unggahan foto Prabowo Subianto di akun resmi Instagramnya, @prabowo, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB. Ada tiga foto yang dibagikan Prabowo untuk para pengikutnya di media sosial.

"Hari ini, saya mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Menteri Pertahanan Amerika Serikat, Lloyd James Austin di Bahrain, selama Dialog Manama IISS 2021, KTT Keamanan Regional ke-17," tulis Prabowo dalam caption fotonya.

Pada slide pertama unggahannya, Prabowo terlihat bersalaman dengan Menhan AS Lloyd James Austin. Kemudian di slide kedua, Prabowo tampak memberikan keris dengan warangka berwarna emas. Sementara slide ketiga, Prabowo melakukan dialog resmi kenegaraan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut