get app
inews
Aa Read Next : Libas Al Hilal, Real Madrid Rebut Juara Piala Dunia Antarklub 2022

Imbang 0-0 Lawan Betis, Real Madrid Tetap di Peringkat 2 Klasemen Liga Spanyol

Minggu, 25 April 2021 | 05:34 WIB
header img
Real Madrid imbang 0-0 lawan Real Betis (foto: Reuters)

MADRID, iNews.id- Real Madrid ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Real Betis pada pekan ke-33 Liga Spanyol 2020-2021. Dengan hasil itu, El Real tertahan di peringkat 2 klasemen.

Pertandingan itu berlangsung di kandang Madrid, Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (25/4/2021) dini hari WIB. Madrid sempat tertekan di awal pertandingan namun mampu bangkit. Total Madrid melakukan 17 kali tembakan namun hanya 5 yang mengarah ke gawang Real Betis.

Dengan hasil ini, Real Madrid gagal mengusur rival sekotanya Atletico Madrid dari puncak klasemen. Los Blancos kini meraih 71 poin sedangkan Atletico Madrid mengoleksi 73 poin.

Jalannya Pertandingan

Real Madrid memulai pertandingan dengan buruk. Los Blancos kesulitan mengembangkan permainan karena tekanan Betis pada awal babak pertama.

Real Madrid dipaksa untuk bertahan dari serangan Betis. Meski begitu, Betis tidak mampu mendapatkan peluang matang di depan gawang Los Blancos.

Real Madrid Perlahan-lahan mampu keluar dari tekanan Betis pada pertengahan babak pertama. Karim Benzema hampir membobol gawang Betis pada menit ke-25 jika tidak ada penyelamatan gemilang dari Claudio Bravo.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut