get app
inews
Aa Read Next : Iran Bantah Isu Cristiano Ronaldo Akan Dicambuk 99 Kali Setelah Kedapatan Rangkul Seniman Perempuan

CR-7 Minta Luis Enrique Latih Manchester United, Ini Katanya

Senin, 22 November 2021 | 06:46 WIB
header img
Luis Enrique kabarnya diminta Cristiano Ronaldo untuk latih Manchester United. Jawaban bos Timnas Spanyol itu singkat tapi kocak. (Foto: Getty Images)

MANCHESTER, iNews.id – Kabar panas kursi pelatih Manchester United, nama Luis Enrique disebut-sebut.

Luis Enriqiue kabarnya diminta Cristiano Ronaldo untuk latih Manchester United. Jawaban bos Timnas Spanyol itu singkat tapi kocak. The Red Devils baru saja memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan.  

Untuk sementara jabatan pelatih tim utama diemban Michael Carrick. Hingga kini manajemen Manchester United masih mencari pelatih permanen.

Laman Sky Sports mengabarkan Ronaldo meminta kepada pihak klub untuk mendatangkan Enrique. Tentu kabar ini sangat mengejutkan mengingat keduanya rival saat di Liga Spanyol.

Ronaldo merupakan mantan bintang Real Madrid dan Enrique adalah eks pelatih Barcelona. Wajar rasanya jika entrenador La Furia Roja kaget ketika ditanya mengenai kabar melatih Ronaldo di Manchester United. "Apakah Hari Ini Hari April Mop?" kata Enrique kepada La Sexta dikutip dari Twitter jurnalis ternama, @FabrizioRomano.

Enrique tak melihat kemungkinan untuk melatih Manchester United. Bukan karena tak mau melatih CR7, saat ini dia sangat bahagia di Timnas Spanyol dan fokus membawa negaranya mentas di Piala Dunia 2022.

Sementara nama lain yang dikaitkan dengan The Red Devils adalah mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pemilik Man United yakni keluarga Glazer sedang membujuk Zizou untuk menangani Ronaldo dan kolega di tengah musim.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut