get app
inews
Aa Read Next : Mama Muda Tergiur Bisnis Esek-esek, Jual Gadis ke Pria Hidung Belang Rp400 Ribu Sekali Kencan

Mama Muda Cantik Rekam Video Saat Pompa ASI, Dibayar Rp194,3 Juta Setiap Bulan

Selasa, 13 September 2022 | 14:28 WIB
header img
Seorang mama muda cantik merekam video saat memompa ASI dan dibagikan di media sosial. Mama muda ini pun menghasilkan £10.000 atau sekitar Rp194, 3 juta setiap bulan. Foto: Ilustrasi/Verywell

LONDON, iNewsPurwokerto.id - Seorang mama muda cantik merekam video saat memompa ASI dan dibagikan di media sosial. Mama muda ini pun menghasilkan £10.000 atau sekitar Rp194, 3 juta setiap bulan.

Mama muda cantik asal Inggris bernama Alice Lovegood ini bahkan bahkan ditawari 100.000 poundsterling (Rp1,9 miliar) untuk menyusui seorang penggema.

Alice mama muda berusia 27 tahun ini mulai melakukan pekerjaan itu setelah dia hamil anak bungsunya dan sekarang menerima ribuan permintaan berbayar untuk video payudaranya yang sedang menyusui. 

Mama muda cantik asal Inggris bernama Alice Lovegood. Foto: Via/The Sun 

Lovegood, yang memiliki seorang putra berusia delapan tahun dan tiga tahun serta seorang putri berusia tujuh bulan dengan suaminya berkata: “Sebelum saya mulai melakukan ini tahun lalu, hidup kami sangat berbeda." “Kami terlilit utang lebih dari £15.000, saya bekerja sepanjang waktu termasuk akhir pekan dan kami tidak pernah berlibur keluarga," katanya. 

“Sekarang saya bisa memasukkan anak-anak saya ke sekolah yang bagus jika saya mau dan saya bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka,” ujarnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut