get app
inews
Aa Read Next : Daftar Pertanyaan Lucu Bikin Pacar Baper dan Salting Seketika!

Duh Malunya Mahasiswa Cantik Ini, Pesan Whatsapp dari Pacar Dibaca Mahasiswa dan Dosen

Senin, 22 November 2021 | 15:49 WIB
header img
Chat WhatsApp Web dari pacar ini membuat seorang mahasiswi cantik ini menjadi malu. Tangkapan layar (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id - Chat WhatsApp Web dari pacar ini membuat seorang mahasiswi cantik ini menjadi malu. Pasalnya, saat dia presentasi menggunakan laptop dan proyektor kurang berhati-hati dan ternyata WhatsApp Web masih aktif.

Notifikasi pesan chatnya aktif, maka seluruh peserta presentasi bisa melihat isi pesan yang terkirim melalui layar proyektor. 

Seperti yang dialami mahasiswi cantik berikut ini. Kemudian aksinya diunggah oleh akun TikTok @irmaagstnn yang memperlihatkan mahasiswi beserta teman-temannya yang ingin memulai presentasi kepada dosen.

Ketika mahasiswi ini sedang membuka group kelompok WhatsApp untuk membuka bahan yang ingin dipresentasikan, tiba-tiba terlihat pesan WhatsApp dari kekasihnya yang belum terbaca oleh mahasiswi tersebut. Pesan itu bernama Sayangku yang menuliskan “Semangat kuliahe sayangku”. 

Tak hanya teman-temannya yang melihat pesan tersebut, ternyata dosennya juga melihat ke arah layar proyektor. Mahasiswi ini buru-buru membuka presentasinya karena malu pesan dari kekasihnya tersebut terbaca oleh teman dan sang dosen.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut