get app
inews
Aa Read Next : Cara Menggunakan Tisu Magic, Khasiatnya Agar Aktivitas Bercinta Makin Nikmat 

Kenali, 6 Tanda Ini Terjadi Saat Wanita Mengalami Orgasme

Senin, 19 September 2022 | 04:51 WIB
header img
6 tanda wanita mengalami orgasme. Foto: Freepik

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Orgasme merupakan salah satu kondisi di mana seseorang mengalami klimaks saat melakukan aktivitas seksual yang dapat terjadi baik kepada pria maupun wanita. Sementara itu, Anda dapat mengenali tanda-tanda pada saat wanita mengalami orgasme yaitu dapat dilihat dari beberapa aktivitasnya.

Dikutip iNewsPurwokerto.id dari Alodokter, pada Senin (19/09/2022) bahwasannya ada dua area sensitif sebagai dua orgasme dalam diri wanita, yaitu G-spot dan Klitoris. G-spot berada di dinding atas bagian dalam vagina, sedangkan Klitoris berada di bagian atas luar vagina.

Umumnya, setiap wanita mengalami titik sensitif yang berbeda sehingga dapat menyebabkan klimaks dengan stimulus tertentu.

6 Tanda-tanda Wanita Mengalami Orgasme

1. Meningkatnya Detak Jantung, Tekanan Darah, dan Pernapasan

Apabila wanita mengalami orgasme, dapat dilihat dari tanda napasnya yang terengah-engah karena mengalami peningkatan. Kondisi tersebut dapat dilakukan dengan gerakan refleks dari genggaman tangan atau kakinya.

2. Tubuh Bagian Bawah Gemetar

Meningkatnya detak jantung pada wanita saat mengalami orgasme, dapat dilihat saat  bagian tubuh bawah termasuk kaki mengalami getaran. Hal tersebut tersebut terjadi karena respons dari sistem saraf simpatik.

Editor : Pepih Nurlelis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut