get app
inews
Aa Read Next : Ini Respon Kapolda Jateng Irjen Ahmad Lutfhi yang Diisukan Maju Cagub

Gagara Tilang, Oknum Prajurit TNI dan Oknum Anggota Polri Baku Pukul di Ambon

Rabu, 24 November 2021 | 21:09 WIB
header img
Seorang anggota TNI AD terlibat adu jotos dengan dua orang Polisi Lalu Lintas (Polantas) di Kota Ambon, Maluku. (Foto Tangkapan layar WhatsApp)

AMBON,iNews.id -  Gara-gara soal tilang baku pukul oknum TNI AD dan oknum Polri terjadi di Ambon, Maluku dan peristiwa ini pun menjadi viral. Perkelahian diduga terjadi karena anggota TNI tidak terima keluarganya  ditilang oleh anggota polisi. 

Kepala Bidang Humas Polda Maluku Kombes Pol M Rum Ohoirat membenarkan adanya peristiwa tersebut.  Dia menjelaskan peristiwa berawal dari adanya seorang masyarakat yang ditilang oleh anggota Polri. 

Kemudian warga yang tak terima ditilang menghubungi keluarganya yang juga merupakan seorang anggota TNI. Selanjutnya keluarga yang merupakan anggota TNI datang sehingga terjadi perkelahian. 

"Jadi betul tadi ada anggota kami melakukan tugas di lapangan kemudian ada masyarakat yang melanggar lalu lintas. Tapi yang bersangkutan telpon anggota keluarga anggota TNI terjadi keributan," kata M Rum saat dihubungi melalui telepon, Rabu (24/11/2021). 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut