get app
inews
Aa
Read Next : Tandang ke Bandung Lawan Persikab, Begini Strategi PSCS untuk Curi Angka

Ditahan Imbang Gresik United, PSCS Gagal Raih Poin Penuh di Kandang 

Sabtu, 24 September 2022 | 06:03 WIB
header img
PSCS Cilacap gagal meraih poin penuh saat menjamu Gresik United pada pekan keempat Liga 2 2022-2023 pada Jumat (23/9/2022) malam. (Foto: Dok PSCS Cilacap)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - PSCS Cilacap gagal meraih poin penuh saat menjamu Gresik United pada pekan keempat Liga 2 2022-2023 pada Jumat (23/9/2022) malam. 

Duel yang berlangsung di Stadion Wijayakusuma, tersebut berlangsung sengit bahkan cenderung keras.
 
Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tercipta untuk kedua tim. Bahkan sepanjang pertandingan, kedua kesebelasan justru lebih banyak bermain di area lapangan tengah. 

Berbagai serangan kedia tim lebih banyak kandas di area pertahanan lawan. Kedua tim juga menunjukan permainan keras, yang berakibat pada terjadinya banyak pelanggaran.

Peluang baru tercipta oleh Gresik United yang diperoleh Jepri Kurniawan menit 29 lewat tendangan bebas. Tetapi sepakan kaki kanannya masih bisa ditepis kiper PSCS Anas Fitrianto. 

Sementara PSCS Cilacap mendapatkan peluang lewat Fachry Ruzzaman menit 33 yang juga melalui tendangan bebas di depan gawang, namun sontekan kerasnya masih sedikit di samping gawang Gresik United.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut