Logo Network
Network

Jadwal Timnas Indonesia Lawan Curacao, Begini Profil Tim 

Ramdani Bur
.
Sabtu, 24 September 2022 | 07:04 WIB
Jadwal Timnas Indonesia Lawan Curacao, Begini Profil Tim 
Timnas Indonesia (Foto: Instagram/@pssi)

BANDUNG, iNewsPurwokerto.id - Jadwal Indonesia vs Curacao pada Sabtu (24/9/2022) telah ada, duel bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. 

Curacao bukanlah tim ecek-ecek. Begini profilnya. Curacao bukan lawan sembarangan. Tim berjuluk La Familia Azul itu kini bertengger di peringkat 84 dunia.

Tidak hanya itu, Curacao asuhan Remko Bicentini mempunyai juga dihuni oleh sejumlah pemain top. Beberapa di antaranya Juninho Bacuna (Birmingham City), Rangelo Janga (CFR Cluj), Kenji Gorre (Boavista) dan Leandro Bacuna (tanpa klub). 

Nama yang disebut terakhir memang berstatus tanpa klub sejak 30 Juni 2022. Namun, soal pengalaman jangan ragukan kualitas Leandro Bacuna. 

Hampir seluruh karier sepakbola profesionalnya dihabiskan di persepakbolaan Inggris. Gelandang 31 tahun ini pernah membela Aston Villa (2013-2017), Reading (2017-2019) dan Cardiff City (2019-2021). 

Bagi pelatih skuad Garuda, ini merupakan ujian berat bagi sang pelatih Garuda Shin Tae-yong.

Walaupun memang, pasukan Garuda tidak boleh minder. Ada sejumlah faktor pendukung yakni pelatih Shin Tae-yong dan bermain di kadang sendiri. 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.