get app
inews
Aa Read Next : Berpose Menggoda dengan Pakaian Seksi di Depan Patung Raja Rama I, Model Thailand Bakal Dipenjara

Menikmati Sayur Ganja, Turis Asing Ini Awalnya Mengira Tumis Kangkung

Kamis, 29 September 2022 | 13:59 WIB
header img
Ilustrasi seorang turis asing sangat menikmati sayuran lezat disebuah hotel yang awalnya dia kira adalah tumis kangkung , namun ternyata sayur ganja. (Foto: @mariaulfah1357)

BANGKOK, iNewsPurwokerto.id - Seorang turis asing sangat menikmati sayuran lezat disebuah hotel yang awalnya dia kira adalah tumis kangkung. Ternyata, turus wanita asal Singapura itu baru saja menyantap sayur ganja.

Dikutip dari The Straits Times, kejadian itu bermula ketika turis wanita yang hanya diidentifikasi sebagai Suanne itu tengah berlibur bersama suami, ibu mertua, dan dua anaknya di Thailand. Mereka kemudian makan di sebuah restoran hotel dekat Chiang Rai.

Setelah menikmati sayur yang lezat itu, Suanne mulai merasa mual dan mengantuk di malam hari. Ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi wanita tersebut.

Usai merasakan hal yang tak ia duga tersebut, pada pagi harinya, Suanne kembali ke restoran dan memeriksa menunya. Wanita itu terkejut begitu menyadari apa yang dia kira sebagai tumis kangkung dalam makanannya, sebenarnya adalah daun ganja.

"Jika saya melihat logo itu, atau jika pelayan memberi tahu saya, saya tidak akan memesannya," kata Suanne kepada The Straits Times.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut