Logo Network
Network

Jadwal Final Indonesia Open 2021: Minions dan Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu Tantang Jepang

Tim iNews
.
Minggu, 28 November 2021 | 07:15 WIB
Jadwal Final Indonesia Open 2021: Minions dan Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu Tantang Jepang
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan beraksi di final Indonesia Open 2021

NUSA DUA, iNews.id - Jadwal final Indonesia Open 2021 telah dirilis. Dua wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan beraksi melawan wakil Jepang di laga pemungkas ajang tersebut.

Pertandingan final Indonesia Open 2021 pada Minggu (28/11/2021) berlangsung mulai pukul 12.00 WIB. Diperkirakan wakil Indonesia akan tampil pada pukul 12.40 WIB atau 13.40 WITA.

Ganda putri Greysia/Apriyani akan menjadi penampil pertama untuk Indonesia. Keduanya akan berhadapan dengan duet Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

 Kedua pasangan sebelumnya sudah pernah dua kali bertemu. Greysia/Apriyani setidaknya bisa lebih percaya diri karena belum pernah dikalahkan Matsuyama/Shida. 
Adapun pertemuan terakhir mereka terjadi pada Indonesia Masters 2020. Saat itu Greysia/Apriyani menang dua gim langsung dalam tempo 43 menit. Namun, perlu diingat, Matsuyama/Shida sedang on-fire. Mereka baru saja menjuarai Indonesia Masters 2021 pekan lalu. Kemenangan di ajang itu pastinya menjadi cambukan untuk tampil bagus melawan Greysia/Apriyani.

Secara head to head, Kevin/Marcus unggul 10-1 atas Hoki/Kobayashi. Hanya saja kekalahan yang diterima Minions terjadi belum lama ini. Kevin/Marcus kalah melawan Hoki/Kobayashi pada Indonesia Masters 2021 lalu. Keduanya takluk lewat rubber gim 11-21, 21-17, dan 19-21.
Meski unggul head to head, Kevin/Marcus tetap harus waspada. Melihat hasil pertemuan terakhir menandakan Hoki/Kobayashi sudah belajar dari kesalahan demi menggapai kemenangan. Jadi, bukan tak mungkin mereka akan berjuang ekstra untuk mengulangi pencapaian sebelumnya.

Berikut jadwal wakil Merah Putih di final Indonesia Open hari ini:

Lapangan 1

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang)

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini