get app
inews
Aa Read Next : Ada Produk Baru Artugo yang Dipamerkan di Depo Pelita, Bertabur Diskon 

Segini Bayaran Model Pameran Otomotif Meski Berani Berpose Hot

Minggu, 28 November 2021 | 20:35 WIB
header img
Dua model ajang pameran otomotif Indonesia Automodified (IAM )x IIMS Motobike Show 2021 Agita dan Stefani. FOTO/ DOK SINDOnews

JAKARTA, iNews.id - Kehadiran wanita-wanita seksi dan cantik dengan pose-pose yang menantang selalu mewarnai setiap event otomotif. Hal ini di akui oleh dua model seksi HIN yang mengaku berani berose hot agar menarik perhatian konsumen.

Dua model ajang pameran otomotif Indonesia Automodified (IAM )x IIMS Motobike Show 2021 Agita dan Stefani berbagi kisahnya dengan MNC Portal, bagaimana pengalamannya terjun pada dunia usher atau model. 

Menurut Agita dan Stefani menjelaskan bahwa perkerjaan sebagai model merupakan kali pertamanya seumur hidup dan menjadikan profresi sambilan. Karena kehadiran model-model seksi memang selalu menjadi daya pikat tersendiri bagi pengunjung.

Selain itu tentu setiap pekerjaan yang dilakukan selalu diwarnai dengan suka dan duka,

"Sukanya kita banyak teman, jalin persaudaraan satu sama lain dan menjalin relasi yang luas. Untuk dukanya situasi dilapangan yang panas terik dan capek dan pose panas kadang suka bikin mati gaya gitu" ujar Agita dan Stefani kepada SINDOnews Minggu (28/1/2021).

Di samping itu ternyata siapa sangka pekerjaan yang dilakoninya meraup bayaran yang lumayan besar sekali pentas. Agita dan Stefani mengaku bahwa pendapatan yang diperoleh di atas Rp 500 ribu perharinya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut