get app
inews
Aa Read Next : Ustadz Arifin Ilham Penah Sebut 7 Penyebab Datangnya Musibah

Ameer Azzikra Anak Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Sempat Kritis di RS EMC Sentul City

Senin, 29 November 2021 | 06:58 WIB
header img
Ameer Azzikra meninggal dunia setelah kritis di RS EMC Sentul City. Ameer wafat pada hari Senin, 29 November 2021 dinihari pukul 01.20 wib (Foto: Instagram @Emeer_Azzikra)

BOGOR,iNews. id  - Ameer Azzikra meninggal dunia setelah kritis di RS EMC Sentul City. Ameer wafat pada hari Senin, 29 November 2021 dinihari pukul 01.20 wib

Ammer Azzikra adalah putra mendiang  Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia setelah kritis di RS EMC Sentul City. Ameer merupakan putra kedua dari Ustadz Arifin dan Umi Yuni Al Waly. Ameer saat ini belum genap 20 tahun atau tepatnya lahir pada 21 Desember 2000. Ameer merupakan adik dari Alvin Faiz. Ameer menikah pada 10 Juni 2021 lalu. 

“Innalillahi wainnaillaihi roji'un. "Allahumaghfirlahu Warhamhu Wa afiihi Wa'fuanhu". Telah berpulang ke Rahmatullah Muhammad Ameer Adzikro bin Muhammad Arifin Ilham Almarhum adalah Putera Kedua dari alm KH Muhammad Arifin Ilham dan Umi Yuni Al Waly. 

Wafat pada hari Senin, 29 November 2021 pukul 01.20 wib di RS EMC Sentul City,” dari keterangan akun media sosial resmi Pondok Pesantren Az-Zikra, Senin (29/11/2021). 

“Semoga Almarhum Muhammad Ameer Adzikro Husnul Khotimah,  dilapangkan alam kubur nya, dan diterima di sisi Allah Subhanahu wata'alla. Serta Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiiin Yaa Robbal'alamiiin,” sambung akun tersebut.  

Dalam keterangan tersebut, Ameer akan disholatkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur dan akan dimakamkan di samping makam ayahnya, Ustadz Arifin Ilham.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut