get app
inews
Aa Read Next : Pesan Ameer Azzikra kepada Istri, Belajar Bekam, Jaga Mertua dan Rajin Sedekah

Suara Alvin Faiz Bergetar saat Mengazankan Jenasah Ameer Azzikra 

Senin, 29 November 2021 | 11:21 WIB
header img
Alvin Faiz diminta pihak keluarga untuk mengazankan jenasah adiknya Ameer Azzikra dalam proses pemakaman di Pondok Pesantren  Azzikra di Gunung Sindur, Bogor. Foto/Instagram Ameer Azzikra.

BOGOR,iNews.id - Alvin Faiz diminta pihak keluarga untuk mengazankan jenasah adiknya Ameer Azzikra dalam proses pemakaman di Pondok Pesantren  Azzikra di Gunung Sindur, Bogor. 

Suara Alvin terdengar bergetar saat mengimandangkan azan dan dia sempat menitikkan air mata di balik kacamata hitamnya. 

Sambil menatap ke arah makam, bibirnya tak henti mengucap dzikir. Tak hanya Alvin, Nadzira Shafa istri mendiang juga tak mampu berkata-kata melihat kepergian sang suami. Perempuan yang baru dinikahi Ameer selama 6 bulan itu berusaha tegar di tengah kerumunan pelayat. 

Dia mengembuskan napas terakhirnya di usia 21 tahun di RS EMC Sentul City, pada 29 November 2021, dini hari. Menurut keterangan keluarga, dia meninggal dunia setelah kritis akibat komplikasi radang paru dan ginjal.  

Ameer Azzikra dikebumikan di sebelah makam sang ayah, Ustadz Arifin Ilham diiringi keluarga dan umat Pondok Pesantren Az-Zikra. Dia pergi untuk selamanya meninggalkan seorang istri yang dinikahinya sekitar 6 bulan silam.* 
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut