get app
inews
Aa Read Next : Ustadz Arifin Ilham Penah Sebut 7 Penyebab Datangnya Musibah

Ameer Azzikra Dimakamkan Pagi Ini Pondok Pesantren Azzikra Sebelah Makam Ustadz Arifin Ilham

Senin, 29 November 2021 | 08:29 WIB
header img
- Ameer Azzikra akan dimakamkan pagi ini di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Jawa Barat di sebelah makam ayahnya Ustadz Arifin Ilham.(29/11/2021). (Foto: Instagram Ponpes Azzikra).

JAKARTA,iNews.id  - Ameer Azzikra akan dimakamkan pagi ini di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Jawa Barat di sebelah makam ayahnya Ustadz Arifin Ilham.

Ameer Azzikra anak kedua Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di RS EMC Sentul City, pada 29 November 2021, pukul 01.20 WIB. Ameer mengembuskan napas terakhirnya setelah sempat mengalami kritis di ICU.  

Melalui Instagram, Alvin Faiz menyebut bahwa jenazah sang adik akan dimakamkan di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Jawa Barat. 

Bahkan mendiang akan dikebumikan bersebelahan dengan sang ayah.  Ads by Ads by "InsyaAllah dimakamkan pagi ini di Ponpes Az-zikra gunung sindur bogor disamping makam Abi," ujar Alvin Faiz dalam unggahannya di Insta Story.  

Lewat unggahannya, Alvin sempat terlihat memeluk dan menciumi jenazah Ameer Azzikra. Dia berharap, suatu saat nanti bisa bertemu kembali dan berkumpul di surga bersama sang adik dan ayahnya.  

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut