get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Bantai Sparta Praha 6-1 di Liga Europa, Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final

Liverpool Libas Manchester City Tapi Klopp Kena Kartu Merah, Ada Apa?

Senin, 17 Oktober 2022 | 06:05 WIB
header img
Liverpool melibas tim tangguh Manchester City 1-0 pada pekan ke-10 Liga Inggris di Anfield Stadium, Minggu (16/10/2022) malam WIB.

LIVERPOOL, iNewsPurwokerto.id - Liverpool melibas tim tangguh Manchester City  1-0 pada pekan ke-10 Liga Inggris di Anfield Stadium, Minggu (16/10/2022) malam WIB. Tetapi pelatih Liverpool Jurgen Klopp malah kena kartu merah. Ada apa? 
 
Jurgen Klopp diganjar kartu merah pada menit ke-86. Karena pelatih The Reds tersebut terlalu berlebihan dalam memprotes keputusan wasit. 

Klopp diganjar kartu merah karena memberikan kritikan keras kepada wasit. Dia geram melihat Salah dilanggar. Tetapi Liverpool tidak mendapatkan tendangan bebas. 

Atas protes keras yang dilancarkan Klopp, maka wasit kemudian memberikan kartu merah. 

Sementara dalam dual antara Liverpool dan Manchester City, keduanya cukup terbuka dalam bermain. Intensitas pertandingan yang dimainkan kedua tim cukup tinggi. 

Kedua tim saling jual dan beli serangan. Manchester City lebih agresif menjelang akhir babak pertama. Lantaran, tim itu terus melancarkan dari berbagai lini, tetapi belum berbuah manis. 

Sampai akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta. Kedudukan kedua tim tetap sama kuat dengan skor 0-0. 

Memaasuki babak kedua, Liverpool langsung mengambil inisiatif serangan. Salah hampir saja membawa timnya unggul atas Manchester City. Namun demikian, sepakannya masih melebar pada menit ke-49. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut