get app
inews
Aa Read Next : Tinggal Seorang Diri, Perempuan Paruh Baya di Purbalingga Ditemukan Meninggal Dunia

Bakal Gelar Balap Liar, Polisi Amankan 5 Pemuda dan 2 Motor 

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 07:38 WIB
header img
Polsek Bukateja mengamankan dua sepeda motor dan limna pemuda yang diduga bakal mengadakan balapan liar. (Foto: Dok Polsek Bukateja)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Polsek Bukateja mengamankan sejumlah sepeda motor yang dikendarai sejumlah pemuda dan diduga bakal digunakan untuk balapan liar. Pengamanan itu dilakukan di jalan desa di Kedungjati, Kecamatan Bukateja pada Kamis (20/10/2022) sore.

Ada beberapa pemuda yang diamankan berikut dengan dua sepeda motor yang sudah dimodifikasi dan tidak berbentuk standar lagi.

Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi menngungkapkan ketika tengah melaksanakan patroli sekira jam 17.00 WIB, pihaknya menemukan sejumlah pemuda yang diduga hendak melakukan balap liar di jalan Desa Kedungjati.

"Kami amankan lima pemuda berikut satu kendaraan bak terbuka dan dua sepeda motor yang hendak dipakai untuk balap liar,”tegas Kapolsek.

Menurutnya, dua sepeda motor yang diamankan tanpa dilengkapi surat kendaraan. Selain itu, kondisinya sudah dimodifikasi tidak standar dengan knalpot brong, tanpa plat nomor, menggunakan velg serta ban kecil. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut