get app
inews
Aa Read Next : Sedang Presentasi, Karyawati Bank Jadi Korban Begal Payudara Mahasiswa Cabul

Setelah Beraksi 11 Kali, Begal Payudara Ini Diringkus Polisi

Kamis, 02 Desember 2021 | 16:14 WIB
header img
Tersangka kasus begal payudara saat ditahan di Mapolres Klaten. Foto: iNews/Saeful Efendi.

KLATEN, iNews.id – Tim Satreskrim Polres Klaten berhasil mengungkap kasus begal payudara yang meresahkan masyarakat Klaten. Pelaku FIS (31) warga Kelurahan Buntalan, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten ini, sudah belasan kali melakukan aksinya di berbagai daerah. 

Tersangka ditangkap setelah korban melaporkan kasus ini ke polisi. Dari hasil olah TKP dan rekaman video CCTV di sekitar lokasi kejadian tepatnya di dekat GKJ Klaten, polisi berhasil mengidentifikasi pelaku dan dilakukan penangkapan di rumahnya.     

“Tersangka kami tangkap setelah ada laporan korban,” kata Kasi Humas Polres Klaten Iptu Abdilah, Kamis (2/12/2021).

Dari pemeriksaan polisi, pelaku mengakui sudah 11 kali melakukan aksi begal payudara dengan sasaran perempuan yang tengah naik sepeda motor. Aksi terakhir dilakukan di Jalan Kemangi, Klaseman, Desa Tonggalan, Klaten Tengah. 

Pria yang berprofesi sebagai buruh bangunan ini, sengaja mencari sasaran perempuan yang tengah naik sepeda motor sendirian. Saat di lokasi yang sepi, pelaku memepet korban dan meremas payudaranya. 

“Motifnya untuk mencari kepuasan. Modusnya mendekati korban yang mengendarai sepeda motor kemudian memepet dan meremas,” katanya.

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan kepada pelaku. Penyidik juga berkoordinasi dengan tim medis untuk memeriksa kondisi kejiwaanya. Pelaku sebenarnya memiliki istri dan anak yang masih tinggal bersama.  

“Selain menangkap pelaku, juga disita sejumlah barang bukti, mulai dari rekaman CCTV, pakaian pelaku, serta sepeda motor yang digunakan beraksi,” katanya.  Pelaku akan dijerat Pasal 289 KUHP tentang Perbuatan Cabul dengan ancaman 9 tahun penjara.  
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut