get app
inews
Aa Read Next : Elon Musk Hadiri G20 Bali Secara Virtual, Mendikbudristek Ajak Mahasiswa Indonesia Berdialog

Head to Head Greysia/Apriyani Vs Pearly/Thinaah: Rekor Pasangan Indonesia Lebih Hebat

Jum'at, 03 Desember 2021 | 07:40 WIB
header img
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Greysia Polii

NUSA DUA, iNews.id- Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melakoni laga hidup mati di partai ketiga grup A BWF World Tour Finals 2021.

Greysia/Apriyani akan melawan wakil Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. Pertandingan ini berlangsung di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Jumat (3/12/2021). Laga itu tersaji di sesi pagi partai ketiga di lapangan

Wakil Indonesia Greysia/Apriyani punya rekor bagus saat jumpa wakil Malaysia itu. Kedua pasangan sebelumnya sudah bertemu 4 kali dan semua dimenangkan duo Indonesia. Justin Fuente Out As Virginia Tech Head Coach Now playing Greysia/Apriyani menang 4-0 atas Pearly/Thinaah. Pertemuan terakhir terjadi di Denmark Open 2021.

Meski demikian, Greysia/Apriyani tak boleh jumawa. Sebab, duo Malaysia ini bisa saja mengejutkan jika Greysia/Apriyani lengah.

Terlebih, dalam dua pertemuan terkahir Pearly/Thinaah beberapa kali merepotkan pasangan Indonesia itu. Kemenangan pasangan Indonesia di dua pertemuan terakhir di Sudirman Cup 2021 dan Denmark Open 2021 diraih lewat rubber game.

Untuk itu, Greysia/Apriyani wajib menjaga fokus dan ketenangan agar bisa memastikan diri lolos ke semifinal. Jika lolos Greysia/Apriyani kemungkinan akan bertemu dengan juara grup B.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut