get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

Kapolres dan Bupati Sampaikan Duka kepada Keluarga Korban KRI Nanggala 402

Senin, 26 April 2021 | 20:40 WIB
header img
Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama saat mengunjungi keluarga korban KRI Nanggala 402

KEBUMEN, iNews.id- Dua putra terbaik Kebumen masuk dalam daftar prajurit yang ada dalam KRI Nanggala 402. Duka mendalam disampaikan oleh Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama yang mengunjungi keluarga dua anggota TNI AL di kapal selam KRI Nanggala 402 tersebut.

Kapolres Kebumen menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah tersebut. Ia memberikan dukungan moral kepada keluarga korban yaitu Mayor Laut (T) Wisnu Subiyantoro di Desa Kemukus, Kecamatan Gombong dan Serda Eko Prasetyo di Desa Sumberadi Kecamatan Kebumen. “Semoga amal ibadah korban diterima Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran atas kepergian Mayor Wisnu Subiyantoro dan Serda Eko Prasetyo,”kata Kapolres pada Senin (26/4/2021).

Dalam kesempatan bersilaturahmi dengan keluarga korban, Kapolres memberikan simpati terhadap keluarga.

Sebelumnya, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto juga menyampaikan duka mendalam sekaligus memberikan dukungan bagi para keluarga. Menurutnya, Kebumen sangat berduka atas tragedi hilangnya KRI Nanggala 402 di Perairan Bali. Terlebih dua putra terbaik yang menjadi awak kapal selam berasal dari Kebumen. “Pemerintah juga akan memberikan suport untuk keluarga yang ditinggalkan,”ucapnya.

Seperti diketahui Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Bali pada hari Minggu (25/4/2021), mengatakan bahwa kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak sejak hari Rabu (21/4/21) dinyatakan telah tenggelam (subsunk) di perairan utara Bali, dan seluruh personil TNI AL yang berada didalam kapal selam dinyatakan telah gugur.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut