get app
inews
Aa Read Next : Begini Kalau 3 Ribu Perempuan Tampil pada Parade Purbalingga Berkebaya

Yuk Kenalan dengan Member BTS, Lengkap dengan Profil dan Agamanya

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:09 WIB
header img
BTS duduki peringkat teratas penyanyi top. (Foto: Pinterest).

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id- Member BTS sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan masyarakat Indonesia, terutama para perempuan. Boyband asal Korea Selatan ini sukses memikat hati para Army dengan lagu-lagu dan penampilan mereka.

Saking populernya boyband ini, mereka seringkali menjadi trending topic di Twitter karena banyaknya yang mencari tahu tentang ketujuh membernya. Di antaranya RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. Mulai dari urusan pribadi, hingga kepercayaan atau agama yang dianut mereka.

Nah, jika Anda penasaran berikut iNewsPurworto.id rangkum agama, profil, hingga fakta-fakta dari Celebrities.id yang dilansir dari berbagai sumber 

1. Kim Taehyung (V BTS)

Taehyung lahir di Korea Selatan pada 30 Desember 1995, di Distrik Seo, Daegu, Korea Selatan. Dia tumbuh besar di kota Geochang. Barang-barang kesukaan V adalah komputer, boneka-boneka besar, pakaian, sepatu, aksesoris dan semua hal yang unik.

V sering dipanggil TaeTae (Teman-temannya memanggil V “TaeTae” karena mudah diucapkan), Blank Tae (karena V selalu memasang ekspresi kosong) dan CGV (karena visual V dikatakan hampir sempurna seperti karakter game komputer).

Editor : Alfiatin

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut