Logo Network
Network

Ternyata Ini Alasan Kourtney Kardashian Memutuskan Berpisah dari Scott Disick

Galih Pramudita
.
Senin, 21 Juni 2021 | 09:53 WIB
Ternyata Ini Alasan Kourtney Kardashian Memutuskan Berpisah dari Scott Disick
Pasangan Kourtney Kardashian dan Scott Disick akhirnya berpisah.

PURWOKERTO, iNews.id - Scott Disick dan Kourtney Kardarshian, sudah lama putus. Meskipun telah memiliki tiga buah hati, keduanya tetap memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. 

Melalui Keeping Up With The Kardashian (KUTWK) reunion yang ditayangkan Minggu (20/6/2021), Kourtney mengatakan bahwa hubungan keduanya saat ini hanya sebatas teman baik.

Keduanya juga bersepakat untuk terus melakukan co-parenting bagi anak-anak mereka. Scott menambahkan, bahwa mereka adalah keluarga dan selalu akan seperti itu.

Menurut Kourtney, kebiasaan Scoot mabuk-mabukkan dan berpesta jadi alasan dia memilih berpisah. Meskipun Scoot sudah mendapat penanganan pada 2017 dan akhir 2020 lalu, Kourtney mengaku itu menjadi akhir dari hubungan mereka. 

Ketika host menanyakan ketergantungan Scott pada alkohol membuatnya berperilaku buruk pada hubungan asmara mereka berdua, Scott tidak mau beralasan. Scott mengaku, bahwa dia tidak akan melakukan hal-hal buruk dengan sadar, namun menurutnya hal tersebut tetaplah salah.

Scott  mengakui bahwa mantan kekasihnya itu, memiliki tipe prianya sendiri. Ketika ditanyakan apakah Scott kecewa atau tidak nyaman ketika Kourtney tertarik pada pria lain, Scott menjawab sambil bercanda, bahwa dia akan membunuh para pria yang disukai Kourtney.

 

 

Editor : Franky S

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini