get app
inews
Aa Read Next : Tawarkan Gadis Via Michat, Prostitusi Online di Hotel Purwokerto Dibongkar Polisi

Terungkap! Diduga di Kota Ini Perempuan Kebaya Merah Buat Video 16 Menit, Polisi Datangi Hotel

Minggu, 06 November 2022 | 14:25 WIB
header img
Polisi melakukan penyelidikan terhadap wanita kebaya merah yang dalam beberapa harti terakhir viral di media sosial. (Foto: Tangkapan Layar)

SURABAYA, iNewsPurwokerto.id - Video perempuan cantik kebaya merah sempat viral di media sosial. Lokasi pembuatan video 16 menit itupun terungkap, Polisi menduga dilakukan di sebuah hotel di kawasan Gubeng, Kota Surabaya. 

Hal tersebut diketahui berdasarkan ciri-ciri kamar hotel serta tempat tidur yang terpasang sesuai dengan gambaran dalam video perempuan kebaya merah. Polrestabes Surabaya pun melakukan penyelidikan di hotel yang diduga menjadi tempat kejadian perkara (TKP) itu.

Pencocokan dilakukan di lokasi hotel. Hasilnya, terdapat beberapa kecocokan yang menjadi petunjuk jika lokasi syuting perempuan kebaya merah itu diduga kuat dilakukan di sekitar kawasan Gubeng, Surabaya.


Lokasi diduga hotel yang menjadi TKP pembuatan video porno kebaya merah. (istimewa).

 

Hasil tersebut diantaranya adalah, video tersebut diduga dibuat di kamar nomor 1710. Untuk pembuatan video tersebut di bawah bulan Juli tahun 2022.

"Dari keterangan petugas hotel dan sejumlah karyawan hotel, diketahui bahwa tiap kamar dipasang stiker dilarang merokok di Bulan Juni-Juli 2022. Sedangkan di dalam video tersebut di dalam kamar tidak ada stiker dilarang merokok," kata Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchammad Fakih. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut