get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

Penculikan di Banjarnegara, Anak Ini Pulang Tanpa Celana 

Jum'at, 11 November 2022 | 08:37 WIB
header img
Ilustrasi

BANJARNEGARA, iNewsPurwokerto.id - Kasus penculikan terhadap anak menggegerkan warga Desa Bawang, Kecamatan Bawang, Banjarnegara pada Kamis (10/11/2022). Memang, anak yang diculik sudah kembali. Tetapi, saat pulang dia tidak pakai celana dan basah kuyup.

Ihwal penculikan tersebut diungkap oleh Kepala Desa Bawang Galih Purwandaru. Dia mengatakan peristiwa penculikan tersebutterjadi sekitar pukul 12.00 WIB. 

Kades lalu memberikan informasi bagaimana penculikan tersebut terjadi. “Pada awalnya, anak tersebut tengah main dengan teman-temannya. Kemudian ada orang nanya alamat. Kebetulan yang ditanya rumah neneknya,”kata Galih.

Karena merupakan nenek dari bocah tersebut, maka pria yang tidak dikenal itu meminta supaya ditemani.”Sama sekali tidak ada rasa curiga. Anak tersebut membonceng orang yang tidak dikenal itu,”ujarnya.

Entah bagaimana, yang pasti mereka kemudian orang tersebut tidak ke rumah neneknya. Malah dia membawa pergi anak tersebut.

Kasus penculikan tersebut membuat gempar setelah anak yang diculik ditemukan di desa lain yakni di lapangan Desa Blater, Kecamatan Bawang, Banjarnegara. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut