get app
inews
Aa Read Next : Doa Awal Ramadhan Sesuai Sunnah, Lengkap Beserta Arab, Latin dan Artinya

Mengenal Al-Waleed bin Khaled bin Talal, Pangeran Tidur Arab yang Koma Selama 17 Tahun

Sabtu, 19 November 2022 | 13:22 WIB
header img
Kisah nyata Pangeran Tidur, koma selama 17 tahun belum sadar-sadar. Foto: Twitter @rima_talal

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Al-Waleed bin Khaled bin Talal merupakan pangeran Arab kelahiran Stanford, California, Amerika Serikat yang belakangan ini menyita perhatian publik sosial media lantaran dia sudah koma selama 17 Tahun lamanya. 

Dilansir iNewsPurwokerto.id dari beberapa sumber, diketahui bahwa pria yang lahir pada 21 April 1978 itu sudah koma sejak tahun 2005 setelah mengalami kecelakaan pada saat ia mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi. Setelah tragedi itu, pangeran Al-Waleed hidup dengan bergantung pada selang ventilator.

Ayahnya, Al-Walid bin Talal tidak putus asa untuk kesadaran anaknya hingga saat ini. Bahkan ketika mengemukakan alasan mengapa ia tak membiarkan ventilator di tubuh Al-Waleed dilepas, justru membuat mereka yang mendengar akan sangat tersentuh. "Jika Allah menghendaki dia mati, maka dia sudah ada di liang kuburnya setelah kecelakaan itu terjadi" katanya. 

Dalam komanya selama kurang lebih 17 tahun, Al-Waleed tetap saja memperlihatkan wajah tampan sejuknya meski terbaring diatas ranjang dengan tubuh dipenuhi alat medis untuk keberlangsungan hidupnya.

Banyak respon dari warganet yang mendoakan untuk kesembuhan Al-Waleed. Tak sedikit juga yang memuji pancaran dari wajahnya serta memberikan pendapatnya mengenai Al-Waleed. 

"Allah biarkan beliau koma selama itu, selama itu pula beliau telah bebas dari berbuat maksiat, begitu cintanya Allah padamu. Semoga saat pangeran telah bangun, akan banyak keberkahan beruntun yang berdatangan. Aaaaaamiiiin, khususnya untuk agama Allah" tulis akun @ikefebrina14 dalam sebuah postingan video yang menceritakan Sleeping Prince Al-Waleed.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut