get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Digelar 4 Hari, Piala Dandim Banyumas Wall Climbing Competition Ditutup

Senin, 21 November 2022 | 19:56 WIB
header img
Juara Piala Dandim Banyumas Wall Climbing Competition.

BANYUMAS, iNewsPurwokerto.id - Piala Komandan Kodim 0701/Banyumas yang telah digelar selama empat hari di Wall Climbing GOR Satria resmi ditutup Senin (22/11/2022). 

Dalam Kejurprov Kelompok Umur Panjat Tebing Wijayakusuma tersebut hadir Abdul Hamid (Ketua Federasi Panjat Tebing Jateng), Sumartono (KONI Provinsi Jateng), Bambang Setiawan (Ketua Koni Banyumas), Forkopincam Purwokerto Timur, Adjie Siswantoro (Ketua FPTI Banyumas) dan para peserta lomba wall climbing.

Kapten Inf Susilo Prasetyo, Danramil 09/Somagede menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh panitia dan pendukung, yang telah mensukseskan kegiatan lomba panjat tebing Wijayakusuma Youth Climbing Competition se Jateng.

"Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda jadi bagi yang gagal tetap giat berlatih serta bagi yang juara teruslah berprestasi baik di tingkat daerah, nasional bahkan dapat mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional," katanya.

Sementara sebagai juara Kelompok Umur Panjat Tebing Wijayakusuma piala Dandim 0701/Banyumas di antaranya kelompok Lead Youth B Putra, Juara 1 Ken Elian dari Kabupaten Temanggung, Juara 2 Icuk W dari Kabupaten Banyumas dan Juara 3 M. Verdiansyah dari Kabupaten Jepara. 

Kelompok Lead Youth B Putri sebagai Juara 1 Nafatika dari Kabupaten Kudus, Juara 2 Rerynta dari Kabupaten Batang dan Juara 3 Faizah Kabupaten Banyumas sedangkan kelompok Lead Youth C Putra Juara 1 Aefhiel Tri Andika dari Kota Surakarta, Juara 2 Muhammad Raihan P Kabupaten Banyumas, Juara 3 Muhammad Raihan Julian dari Kabupaten Kendal.

Sedangkan kelompok Lead Youth C Putri Juara 1 Kirana dari Kota Surakarta, Juara 2 Fanis Ahmalia dari Kabupaten Banyumas dan Juara 3 Naura Permata Young Talent.

Sementara kelompok Lead Youth. D Putra Juara 1 Sammy Faidlul SDN N Kranji Kabupaten Banyumas, Juara 2 Arfa Qalyubi Kabupaten Banyumas dan Juara 3 Yuki Helga Kabupaten Banyumas serta kelompok Lead Youth. D Putri Juara 1 Chlesi Putri Kabupaten Banyumas, Juara 2 Khanza Kabupaten Banyumas dan Juara 3 Trista Kabupaten Banyumas.

Editor : Alfiatin

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut