get app
inews
Aa Read Next : Amerika Serikat akan Akui Negara Palestina Ikuti Inggris, Semoga Bukan Basa-basi!

Hasil Piala Dunia 2022: Inggris dan Belanda Menang, Wales Ditahan AS

Selasa, 22 November 2022 | 08:00 WIB
header img
Belanda menghajar juara Piala Afrika.

DOHA, iNewsPurwokerto.id - Piala Dunia 2022 telah menyajikan berbagai duel menarik. Pada Senin hingga Selasa dinihari (21-22/11/2022), telah merampungkan tiga pertandingan. Timnas Inggris pesta gol, Belanda raih kemenangan dan Wales ditahan imbang.

Tim Eropa yang pertama bertanding semalam ialah Timnas Inggris. Anak asuh Gareth Southgate melawan Iran pada laga Grup B di Stadion Khalifa International, Senin (21/11/2022). 

Inggris tampil dominan. Hasilnya tim berjulukan The Three Lions tersebut menang besar 6-2. Para pemain yang mencetak gol adalah Jude Bellingham (35'), Bukayo Saka (43', 62'), Raheem Sterling (45'+1), Marcus Rashford (71'), dan Jack Grealish (90'). Sementara Iran membalas lewat striker haus gol mereka, Mehdi Taremi (65', 90'+13). 

Sedangkan pada duel kedua, Tim Oranje Belanda melibas juara Piala Afrika 2021, Senegal. Belanda menang 2-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Al Thumama. Belanda diunggulkan, tapi pertahanan Senegal yang dikawal bintang Chelsea Kalidou Koulibaly sulit ditembus. 

Gol dari anak asuh Louis van Gaal baru hadir menjelang menit-menit akhir laga. Cody Gakpo (84') dan Davy Klaassen (90'+9) 

Pada pertandingan terakhir terjadi pada Selasa (22/11) dini hari WIB. Wales melawan Amerika Serikat (AS) pada laga Grup B di Stadion Al Rayyan. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut