get app
inews
Aa Read Next : Mobil Misterius Tanpa Pemilik Terperosok ke Sawah di Purbalingga, Polisi: Diduga Kecelakaan Tunggal

Viral Ayah Abaikan Mobilnya Dicoret-coret Sang Anak: Saya Dukung Bakatnya

Selasa, 22 November 2022 | 17:00 WIB
header img
Viral ayah mengabaikan mobilnya dicoret-coret sang anak banjir pujian dari netizen. Foto: FB Ahmad Farid Ashraf/World of Buzz

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Viral ayah mengabaikan mobilnya dicoret-coret sang anak banjir pujian dari netizen. Meski sang anak melakukannya di mobil pribadinya, namun sang ayah tetap mendukung bakat seninya.

Memang, setiap orangtua memiliki cara sendiri untuk mendukung bakat dan mimpi sang anak. Dukungan itu demi mendorong kesuksesan sang anak di masa depan.

Seperti kisah seorang ayah yang satu ini. Meski dirinya tahu jika mobilnya dicoret-coret sang anak, tapi dia tetap membiarkan putrinya yang berusia 9 tahun, bernama Ainnur Sofea binti Ahmad Farid Ashraf mencoret-coret mobilnya. 

Kisah ini dibagikan dalam postingan foto di akun Facebook Ahmad. Dalam foto tersebut memperlihatkan Ainnur tengah menggambar di bagian bemper belakang mobil berwarna putih. 

Gambar sang anak tersebut juga cukup baik. Namun semua dilakukan Sofea pada bagian mobil, dan bukan pada sebidang kertas. 

Sang ayah, Ahmad Farid mengatakan, sangat mendukung Sofea. "Saya suka Sofea melakukan seninya. Meskipun tidak terlalu bagus, tetapi saya mendukung bakatnya," paparnya, dikutip dari World of Buzz, beberapa waktu lalu.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut