get app
inews
Aa
Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto Gelar Sapa Pagi pada Peserta Pengajuan Klaim

Al Hasan Ali Basalamah Pimpin Pengurus Besar Mahasiswa Al-Irsyad

Rabu, 23 November 2022 | 08:25 WIB
header img
Kegiatan musyawarah besar dilaksanakan oleh Caretaker Pengurus Besar Mahasiswa Selasa malam 22 Nopember 2022 di Meotel Hotel Purwokerto.

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Gelaran Muktamar Ke-41 Al-Irsyad Al-Islamiyyah 22-25 November 2022 di Kota Purwokerto, Mahasiswa Al Irsyad Al Islamiyyah selain sebagai peninjau juga menggelar Musyawarah Besar Mahasiswa. 

Kegiatan musyawarah besar dilaksanakan oleh Caretaker Pengurus Besar Mahasiswa Selasa malam 22 Nopember 2022 di Meotel Hotel Purwokerto.

Pada musyawarah ini terpilih Al Hasan Ali Basalamah untuk memimpin Pengurus Besar Mahasiswa Al-Irsyad untuk yang pertama.

Al Hasan Ali Basalamah mengatakan Musyawarah Besar ini kali pertama dilaksanakan untuk menyusun kepengurusan, AD ART dan program kerja mahasiswa Al Irsyad. Peserta yang hadir langsung ada 13 orang dan via zoom ada 8 orang.

"Kegiatan PB Mahasiswa adalah merumuskan AD/ART dan blueprint Mahasiswa Al Irsyad Al Islamiyyah kedepan," katanya seperti rilis yang diterima iNewsPUrwokerto.id. 

Pada Muktamar Al-Irsyad Al-Islamiyyah 2022 kali ini, mengusung tema "Membangun Al-Irsyad Yang Maju, Bersahabat dan Bermartabat untuk Indonesia Emas 2045".

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut