get app
inews
Aa Read Next : Iran Bantah Isu Cristiano Ronaldo Akan Dicambuk 99 Kali Setelah Kedapatan Rangkul Seniman Perempuan

Ulul Albab El Ibrahim Alias Brow Anak Indonesia Digandeng Cristiano Ronaldo Masuk Lapangan Stadion

Sabtu, 26 November 2022 | 07:23 WIB
header img
Ulul Albab El Ibrahim alias Brow anak Indonesia menjadi viral setelah dia digandeng Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022. (Foto: Instagram/@indonesiaindoha)

DOHA, iNewsPurwokerto.id - Ulul Albab El Ibrahim alias Brow anak Indonesia ini menjadi viral setelah dia digandeng Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022 saat memasuki lapangan pertandingan.

Peristiwa menarik ini terjadi saat Timnas Portugal masuk ke lapangan Stadion 974, Doha, Qatar menghadapi Ghana pada fase Grup H Piala Dunia 2022 Kamis (24/11/2022) malam waktu setempat.

Brow diketahui siswa kelas 5 Al Khor International School (AKIS). 

Akun resmi Kedutaan Besar Indonesia untuk Qatar mengunggah momen Cristiano Ronaldo dengan Ulul Albab El Ibrahim (Foto: Instagram/@indonesiaindoha)Cristiano Ronaldo didampingi anak Indonesia, Ulul Albab El Ibrahim, saat masuk ke lapangan (Foto: Instagram/@indonesiaindoha)

Seperti dikutip Instagram KBRI di Qatar @indonesiaindoha, Brow merupakan buah hati dari pasangan Budi Prasetyo asal Sukoharjo dan Avida Prasetyo dari Madiun. Kedua orangtuanya itu kini bekerja untuk Qatar Gas. 

Sejak kecil Brow memang menekuni sepak bola. Dia mengasah kemampuannya di Al Khor Football Community (AFC) junior. Selain Brow, banyak juga anak-anak Indonesia yang berlatih di klub ini.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut