get app
inews
Aa Read Next : Crazy Rich Haji Isam Kekayaanya Tembus Rp1 Triliun, Pernah Jadi Tukang Ojek dan Sopir Angkot

Rumah Haji Isam Pengusaha Tajir Melintir Kalsel Bak Istana Sultan

Sabtu, 26 November 2022 | 08:06 WIB
header img
Pengusaha tambang asal Kalimantan Selatan, Haji Isam, terkenal sebagai orang yang begitu kaya. Istilahnya zaman now adalah sultan. (Foto: Instagram)

BANJARMASIN, iNewsPurwokerto.id - Pengusaha tambang asal Kalimantan Selatan, Haji Isam, terkenal sebagai orang yang begitu kaya. Istilahnya zaman now adalah sultan.

Pantas saja, Crazy Rich Kalimantan Selatan ini memiliki rumah bak istana sultan. Mulai dari halaman hingga di dalamnya begitu menarik. Fasilitasnya seperti hotel bintang lima.

Haji Isam sudah tisak lagi asing namanya. Dia mendapat sorotan pada saat hadir ketika Presiden Joko Widodo hadir dalam peresmian pabrik biodiesel PT Johnlin Group. 

Tidak jarang, pengusaha dengan nama panjang Samsudin Andi Arsyad memanggil artis ke rumahnya untuk tampil. Paling terakhir adalah Farel Prayoga, bahkan kemudian diantar dengan menggunakan jet pribadi.  

Penasaran rumah Haji Isam, pengusaha tajir melintir asal Kalimantan Selatan? Rumah Haji Isam yang begitu mewah mulai terbuka ketika dia menggelar resepsi pernikahan anaknya Liana Jhonlin di Batu Licin, Kalsel

Ada akun yang mengunggah dekorasi rumah haji Isam yakni @stupacaspea. Terlihat jika penampilan rumah itu sudah setara dengan hotel. Terlihat ada kolam renang di rumah haji Isam yang ikut dihias.

Tak hanya itu, rumah Haji Isam mempunyai luas total 20 hektare. Hal itu dibatas oleh akun YouTube Bang UFIK. Berbagai fasilitas ada di dalam termasuk helipad. Bahkan, ada berbagai fasilitas olah raga. 

Artikel ini telah tayang dengan judul Setara Hotel Bintang 5, Intip Rumah Mewah Haji Isam Si Crazy Rich Kalsel

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut