get app
inews
Aa Read Next : Inilah Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2024, Portugal dan Spanyol Berjaya

Maroko Buat Kejutan Kalahkan Spanyol, Portugal Lumat Swiss

Rabu, 07 Desember 2022 | 06:15 WIB
header img
Sebuah kejutan terjadi di Piala Dunia 2022. Yakni kekalahan Spanyol dari Maroko lewat drama adu penalti 3-0.

AR RAYYAN, iNewsPurwokerto.id - Sebuah kejutan terjadi di Piala Dunia 2022. Yakni kekalahan Spanyol dari Maroko. Di sisi lain, Portugal menang meyakinkan dengan menghempaskan Swiss 6-1. 

Maroko menang melalui adu penalti. Para pemain langsung sujud syukur usai mengalakan Spanyol melalui drama adu penalti. Para pemain dan official Maroko tumpah ruah ke tengah lapangan Education City Stadium merayakan kelolosan menembus babak perempat final Piala Dunia 2022 Qatar, Rabu (7/12/2022) dini hari seperti dikutip dari iNews.id.

Maroko menang adu penalti 3-0 melawan Spanyol, pemegang satu kali juara Piala Dunia 2010. Tak ada satu pun algojo Tim Matador yang mampu menembus jala gawang yang dijaga Yassine Bounou.

Maroko hanya sekali pemainnya gagal mengeksekusi penalti. Kemenangan ini dipastikan melalui penendang keempat yakni bintang PSG, Achraf Hakimi yang langsung bergoyang meluapkan kegembiraannya. 

Para pemain Maroko kemudian menyerbu kiper Yassine Bounou yang menjadi pahlawan dengan menepis dua kali tendangan pemain Spanyol, Carlos Soler dan Sergio Busquets. Mereka kemudian berselebrasi dengan melemparkan Yassine Bounou ke udara.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut