Logo Network
Network

Euro 2020 RCTI dan iNewsTV Malam Ini: Spanyol Vs Slovakia, Portugal Lawan Prancis

Tim iNews
.
Rabu, 23 Juni 2021 | 18:13 WIB
Euro 2020 RCTI dan iNewsTV Malam Ini: Spanyol Vs Slovakia, Portugal Lawan Prancis
Timnas Prancis

BUDAPEST, iNews.id- Ada empat pertandingan pamungkas penyisihan grup Euro 2020 digelar malam ini. Seluruh pertandingan itu akan disiarkan langsung di saluran televisi milik MNC Group, yakni RCTI, MNCTV, dan iNewsTV. 

Dua laga pertama akan mempertemukan Slovakia vs Spanyol dan Swedia vs Polandia. Laga penutup grup E itu akan dimulai pukul 23.00 WIB.

Selanjutnya dua laga grup F akan mempertemukan Portugal vs Prancis dan Hungaria lawan Jerman. Laga ini dimulai pukul 02.00 WIB. Di Saint Petersburg, Rusia, Timnas Swedia akan menantang Polandia. Swedia sudah pasti lolos ke babak 16 besar Euro 2020.

Sementara itu, Timnas Polandia masih membutuhkan satu kemenangan untuk menemani Blagult ke babak berikutnya. 

Namun, nasib Polandia juga bergantung pada hasil di laga lain, tepatnya yang berlangsung di Sevilla. Timnas Slovakia akan berhadapan dengan Spanyol di Stadion Olimpiade Sevilla. Duel antara Slovakia vs Timnas Spanyol ini digelar bersamaan.

Pemenang laga Slovakia vs Spanyol dipastikan melenggang ke babak berikutnya. Saat ini, Slovakia baru mengemas tiga angka, sementara Spanyol baru dua. Di sisi lain, Swedia mengumpulkan empat angka dan Polandia satu. Siapa pun pemenang dua laga ini, bakal menemani Swedia lolos dari Grup E. 

Duel tidak kalah seru terjadi pada laga terakhir Grup F Piala Eropa 2020. Dari empat peserta, hanya Timnas Prancis yang sudah pasti lolos, berbekal empat poin. Di laga terakhir, Les Bleus akan menghadapi Timnas Portugal, sang juara bertahan, di Stadion Ferenc Puskas Arena, Budapest, Hungaria. 

Di saat bersamaan, Timnas Jerman akan menghadapi Hungaria di Stadion Allianz Arena, Munchen. Timnas Hungaria butuh poin penuh untuk lolos. Sedangkan Jerman dan Portugal, cukup memetik hasil imbang guna melenggang. Kedua laga dimainkan pada Kamis (24/6/2021) dini hari WIB. 

Berikut jadwal siaran langsung Euro 2020 hari ini:

Euro 2020 Rabu (23/6/2021):

23.00 WIB: Swedia vs Polandia (MNCTV)

23.00 WIB: Slovakia vs Spanyol (RCTI, iNewsTV)

Kamis (24/6/2021):

02.00 WIB: Jerman vs Hungaria (MVN)

02.00 WIB: Portugal vs Prancis (RCTI, iNewsTV)

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.