get app
inews
Aa Read Next : 5 Shio Paling Beruntung dalam Zodiak Tionghoa di Tahun 2023, Tahun Terbaik Bisnis dan Investasi

3 Shio Paling Kaya Tahun 2023, Nomor 2 Bakal Dapat Promosi di Dunia Kerja

Minggu, 11 Desember 2022 | 15:51 WIB
header img
Di tahun 2023, setidaknya akan ada tiga shio paling kaya dibandingkan shio lainnya.

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Shio dalam zodiak tionghoa dilambangkan dengan hewan-hewan sebagai penanda tahun, bulan dan waktu. Di tahun 2023, setidaknya akan ada tiga shio paling kaya dibandingkan shio lainnya.

Apalagi tahun 2022 akan segera berakhir, sehingga banyak orang mengharapkan peruntungan lebih baik saat memasuki tahun baru 2023. Ditambah banyak ekonom yang memprediksi akan terjadi resesi ekonomi

Meski demikian, ada beberapa shio yang akan membawa seseorang menjadi jutawan alias kaya di tahun depan, meskipun ada kekhawatiran mengenai resesi ekonomi. Bahkan, para pemilik shio ini juga akan mendapat kesempatan yang cukup besar. 

Apakah Shio Anda termasuk di dalamnya? Berikut 3 shio paling kaya tahun 2023, seperti dirangkum iNews.id dari berbagai sumber: 

1. Shio Kerbau

Shio kerbau dikenal sebagai sosok yang memiliki kepercayaan diri yang besar terhadap apapun yang mereka kerjakan. Pemilik shio ini bahkan dikenal sangat bertanggung jawab dan penuh semangat saat mengerjakan suatu pekerjaan. Maka tak heran, menurut ramalan shio, saat awal tahun 2023 nanti akan banyak kesempatan dan peluang besar yang datang ke shio kerbau. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut