get app
inews
Aa Read Next : Gempa Maroko, Bupati Kebumen Bersama Peserta Konferensi Internasional Global Geopark Galang Dana

Final Piala Dunia 2022 Peringkat Ketiga: Kroasia atau Maroko?

Sabtu, 17 Desember 2022 | 10:15 WIB
header img
Jadwal Kroasia vs Maroko di ajang Piala Dunia 2022 bakal berlangsung pada di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Sabtu (17/12/2022) malam WIB. 

AL RAYYAN, iNewsPurwokerto.id – Jadwal Kroasia vs Maroko di ajang Piala Dunia 2022 bakal berlangsung pada di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Sabtu (17/12/2022) malam WIB. 

Kedua tim akan bertarung memperebutkan peringkat ketiga. Jelas, keduanya bakal habis-habisan untuk memenangkan laga tersebut. 

Kedua tim bertemu setelah kalah di semifinal. Kroasia kalah dari Argentina 0-3. Sedangkan Maroko tumbang dari Prancis 0-2. 

Kroasia diisi beberapa pemain bintang yang bakal jadi pembeda. Salah satunya adalah gelandang veteran Luka Modric yang menunjukkan kinerja apik dalam membangun serangan ke pertahanan lawan. 

Apalagi, Kroasia juga memiliki kiper yang memiliki kemampuan memukau, Dominik Livakovic. Pemain berusia 27 tahun tersebut menjadi kunci keberhasilan Kroasia mengalahkan Brasil melalui drama adu penalti pada perempat final. 

Di sisi lain, Maroko menjadi tim dengan pencapaian yang paling mengejutkan di Piala Dunia 2022. Berstatus sebagai tim non unggulan, Singa Atlas justru mampu memberikan kejutan dengan mengalahkan beberapa tim besar. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut