get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Berhasil Penuhi Kebutuhan Energi Selama Libur Akhir Tahun di Jateng-DIY

13 Ide Seru Malam Tahun Baru 2023 di Rumah Tanpa Banyak Modal

Sabtu, 17 Desember 2022 | 15:06 WIB
header img
Ilustrasi Malam Tahun Baru. Foto: Dok iNews

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Banyak ide seru yang dapat dilakukan di rumah saat malam tahun baru 2023. Apalagi, moment pergantian tahun baru 2023 tinggal menghitung hari.

Lantas ide seru apa yang dapat dilakukan ketika merayakan malam tahun baru di rumah bersama keluarga atau orang terdekat Anda tanpa banyak modal. Banyak konsep ide yang dapat dilakukan agar dapat dikenang saat masa mendatang. 

Berikut rekomendasi kegiatan acara saat malam tahun baru yang bermanfaat seperti dikutip iNews.id dari berbagai sumber, Sabtu (17/12/2022).

Ide Seru Acara Malam Tahun Baru 2023 di Rumah

1. Pesta Barbeque

Ide acara tahun baru 2023 di rumah yang biasa dilakukan adalah pesta barbeque. Kegiatan ini merupakan aktivitas wajib yang dilakukan bersama orang-orang terdekat. Kamu bisa memanggang daging, sosis hingga jagung lho.

2. Tukar Kado

Tukar kado menjadi salah satu aktivitas yang tidak boleh dilewatkan saat malam tahun baru 2023. Aktivitas ini bisa diikuti oleh siapa saja dan dengan hadiah apa saja. Anda pun bisa mengatur budget kado yang ingin diberikan.

3. Kuliner di Sekitar Rumah

Kulineran merupakan aktivitas yang menyenangkan. Maka dari itu, kegiatan ini tidak pernah salah jika dilakukan di momen tahun baru 2023. Jangan lupa untuk mencari lokasi yang dipenuhi para pedagang makanan ya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut