get app
inews
Aa Read Next : Kilang Pertamina Cilacap Sukses Suplai Kebutuhan BBM Selama Cuti Lebaran 

Hiswana Migas Nyatakan Suplai BBM dan Elpiji selama Nataru di Banyumas Raya Aman 

Jum'at, 23 Desember 2022 | 08:16 WIB
header img
Ilustrasi pelayanan SPBU (Foto: Okezone)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Stok BBM di wilayah Banyumas Raya pada Natal dan Tahun Baru 2023 dipastikan aman. Demikian juga dengan elpiji 3 kilogram (kg). Hiswana Migas menegaskan hal tersebut setelah mendapat kepastian dari Pertamina.

Ketua DPC Hiswana Migas Banyumas Anas Pribadi didampingi Koordinator Humas Hiswana Migas Bambang Parmono mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan kepastian dari Pertamina mengenai ketersediaan BBM menghadapi Nataru. 

“Informasi yang kami dari Terminal BBM Maos dalam masa Satuan Tugas Natal dan Tahun Baru tetap standby sampai jadwal permintaan pada hari itu selesai dikirim sesuai permintaan SPBU,”jelasnya pada Kamis (22/12/2022).

Menurutnya, ada kenaikan sejumlah jenis BBM. Perkiraannya adalah Pertalite dan Pertamax Series, diperkirakan mencapai 2,1 persen. Sementara untuk Biosolar, Dexlite, dan Pertamina Dex diperkirakan mencapai 0,03 persen.

"Stok seluruh produk BBM dalam kondisi aman. Penyaluran BBM di Kabupaten Banyumas dilayani oleh 35 SPBU yang seluruhnya buka 24 jam,”ujarnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut