get app
inews
Aa Read Next : Ini Link Streaming Timnas Indonesia Lawan Australia Kamis Malam Ini 

Ini Jadwal Indonesia Lawan Vietnam, Bisa Disaksikan Lewat Link Streaming iNews

Rabu, 15 Desember 2021 | 08:10 WIB
header img
Timnas Indonesia akan bertarung melawan Vietnam dalam laga Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12/2021). (Foto: PSSI)

BISHAN, iNews.id – Hari ini adalah harinya Timnas Indonesia. Berdasarkan jadwal Piala AFF 2020 Grup B hari ini, Rabu (15/12/2021), Timnas Indonesia bakal melawan Vietnam. Sementara link pertandingan Indonesia vs Vietnam disiarkan langsung oleh iNews TV dan dapat melalui streaming iNews TV. 

Selain Timnas, dipertandingkan juga Timnas Kamboja versus Laos. Keduanya diperkirakan akan tampil habis-habisan demi meraih kemenangan. Dua kali tampil, Kamboja telah menelan kekalahan 2-4 dari Indonesia dan 1-3 melawan Malaysia. 

Sementara Laos lebih parah. Billy Ketkeophomphone dkk sudah kalah tiga kali melawan Indonesia (1-5), Malaysia (0-4), dan Vietnam (0-2).

Laga antara tim penghuni dasar klasemen sementara Grup A ini diperkirakan tetap seru karena keduanya sama-sama memburu kemenangan pertama.

Adapun laga ini akan berlangsung di Stadion Bishan, Singapura. Kemudian di laga selanjutnya adalah pertarungan antara Timnas Indonesia melawan Vietnam. Laga satu ini dijamin tak kalah menarik, karena Vietnam merupakan tim unggulan sementara Indonesia berambisi penuh meraih gelar pertama Piala AFF.

Kedua tim sama-sama sudah bermain dua kali di Grup B. Dalam dua laga, keduanya juga memetik kemenangan dan mengoleksi enam poin.

Timnas Indonesia kini menghuni puncak klasemen Grup B mengungguli Vietnam. Evan Dimas cs unggul produktivitas gol karena sebelumnya menang besar melawan Kamboja dan Laos.

Skuad Garuda arahan Shin Tae-yong boleh percaya diri, tapi tetap harus waspada. Pasalnya Vietnam akan berusaha penuh mempertahankan gelar juara Piala AFF.

Vietnam memang dicap tim tangguh di Piala AFF kali ini. Meski begitu, Shin Tae-yong menegaskan timnya sudah siap demi mematahkan prediksi dan mencetak kemenangan.

Sayangnya, Timnas Indonesia diperkirakan tanpa bek naturalisasi Elkan Baggott dalam laga ini. Pemain berdarah Inggris itu harus menjalani karantina karena pernah satu pesawat dengan penumpang yang positif Covid-19.

Jika benar Baggott tidak main, lini pertahanan Indonesia nanti diperkirakan dikawal sejumlah pemain pengganti yang tak kalah hebat, sebut saja Alfeandra Dewangga, Ryuji Utomo atau Rizki Ridho. 

Namun menjadi hal yang perlu diperhatikan Timnas Indonesia karena dalam dua laga terakhir sudah kecolongan gol tiga kali. 

Laga seru ini akan berlangsung di tempat yang sama, Stadion Bishan, Singapura. Saksikan dua pertandingan seru ini hanya di iNews. 

Berikut jadwal Piala AFF 2020 hari ini selengkapnya: Kamboja Vs Laos, Stadion Bishan pukul 16.30 WIB Indonesia Vs Vietnam, Stadion Bishan pukul 19.30 WIB

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut