get app
inews
Aa Read Next : Lumpuhkan PSG, Borussia Dortmund ke Final Tantang Pemenang Antara Madrid Vs Bayern

Comeback di Kadang PSG, Satu Kaki Man City di Final Liga Champions

Kamis, 29 April 2021 | 04:28 WIB
header img
Manchester City berhasil membalikan keadaan saat bertandang ke markas PSG. Man City memang 2-1 setelah tertinggal terlebih dahulu di babak pertama. (foto: Reuters )

PARIS, iNews.id- Manchester City berhasil membalikan keadaan saat bertandang ke markas PSG. Man City memang 2-1 setelah tertinggal terlebih dahulu di babak pertama.

Bermain di Stadion Parc de Princes, Kamis (29/4/2021), PSG menekan terlebih dahulu. PSG berhasil unggul lebih dahulu lewat gol Marquinhos.

Namun secara mengejutkan Man City berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal di babak pertama. Pasukan Josep Guardiola menang tipis 2-1 berkat gol Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez usai turun minum.

Kemenangan ini merupakan modal berharga untuk menjalani leg kedua di Stadion Etihad, Rabu (5/4/2021).City hanya membutuhkan hasil imbang atau setidaknya kalah tidak lebih dari dua gol untuk lolos ke Final Liga Champions.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tim tamu tak membuat para penggawa Man City takut untuk langsung tampil menyerang. Akan tetapi, kubu tuan rumah juga memberikan respons cepat untuk meladeni permainan lawan.

Neymar Jr menciptakan peluang pertama bagi kubu PSG lewat serangan balik cepat. Usaha skuad Les Parisiens akhirnya terbayar di menit ke-15.

Kapten tim, Marquinhos membawa PSG unggul atas Man City di babak pertama. Memanfaatkan skema sepak pojok, Marquinhos berhasil mengatasi Ederson di bawah mistar gawang Man City.

Setelahnya, jual beli serangan antara kedua tim terus terjadi. Man City yang tertinggal terlihat begitu berambisi mencari gol balasan. Akan tetapi, hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk keunggulan PSG masih tetap bertahan.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut