get app
inews
Aa Read Next : 27 Link Pengganti LK21, IndoXXI dan Rebahin, Cocok Jadi Referensi Nonton Bareng Keluarga

Kisah Jenny Rachman Aktris dengan Bayaran Termahal, Diancam Digunduli Orang Tua karena Main Film

Rabu, 28 Desember 2022 | 14:20 WIB
header img
Jenny Rachman Aktris dengan Bayaran Termahal. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPurwokerto.idAktris senior generasi 1970-an dan pertengahan 1980-an tentu saja sangat populer pada zamannya. Salah satu sosok yang menjadi perhatian adalah Jenny Rachman, apalagi ia telah berakting untuk puluhan judul film.

Di balik karier Jenny Rachman sebagai bintang film, ternyata perempuan kelahiran 1959 ini memiliki kisah yang unik. Jenny Rachman pernah hampir digunduli oleh orang tuanya gara-gara ketahuan bermain film.

Dia bahkan mengaku jika lebih sering bermain ice skating saat jam sekolah. “Waktu masih muda itu malas sekolah. Jadi kalau bolos gua paling suka. Pada saat itu ada ice skating di Senayan, main ice skating di situ,” cerita Jenny, di YouTube si Rano, beberapa waktu lalu.

Ternyata di lokasi tempat ia bolos sekolah itu sedang ada penggarapan sebuah film yang disutradarai oleh Bay Isbahi dan dibintangi Lenny Marlina. “Di situ ternyata ada pembuatan film sutradaranya Bay Isbahi. Pemain waktu itu yang lagi top Lenny Marlina bintang top,” ujar dia.

Pada saat itu, Jenny sempat diajak syuting keesokannya dan dirinya pun kembali bolos sekolah. “Terus besok-besoknya mereka kan lanjut syuting, gue diajak lagi, bolos lagi dong gue suka,” tuturnya.

Jenny pun ketagihan dengan syuting film, hingga akhirnya diketahui oleh orang tuanya. Ketika itu orang tuanya Jenny mengancam akan menggunduli rambutnya karena main film terus dan bolos sekolah.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut