get app
inews
Aa Read Next : Peluncuran Tahapan Pilkada Banyumas Ricuh, Sejumlah Penonton Luka-luka Terkena Lemparan

Menara Teratai Bakal Jadi Pusat Keramaian di Kota Purwokerto

Sabtu, 31 Desember 2022 | 09:49 WIB
header img
Kawasan Menara Teratai Purwokerto akan jadi pusat keramaian pergantian tahun. Foto: Instagram/@rizkydstywn

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Kawasan Jl Bung Karno di sekitar Menara Teratai bakal menjadi pusat keramaian pada saat pergantian tahun. Pergantian tahun dari 2022 menuju 2023 diperkirakan bakal semakin ramai, apalagi pemerintah telah mencabut PPKM.

Selain Menara Teratai, yang menjadi pusat keramaian lainnya adalah Alun-alun Kota Purwokerto, GOR Satria dan Taman Mas Kemambang. Selain itu, pusat keramaian lain adalah kawasan wisata Baturraden. Sementara hotel-hotel berbintang di Purwokerto juga menggelar berbagai macam acara.

Sehingga masyarakat dapat memilih di mana lokasi untuk melewatkan pergantian tahun.

Lalu lintas diperkirakan juga bakal meningkat, sehingga Polresta Banyumas bakal melakukan rekayasa lalu lintas. Lima lokasi yang bakal ada rekayasa lalu lintas adalah Purwokerto, kawasan menara Teratai, Taman Mas Kemambang, GOR Satria Purwokerto dan Lokawisata Baturraden.

Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Bobby AR mengatakan untuk Alun-alun Purwokerto ada car free night terbatas, mulai pukul 19.00 – 01.00 WWIB. “Lokasi car free night berada di Jalan Jenderal Soedirman, dari Simpang Tiga Jalan Bung Karno sampai dengan Simpang 3 KPKN Sawangan,”ujarnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut