get app
inews
Aa Read Next : Pangkat Letnan Kolonel Tituler Idris Sardi, Pernah Diberikan Langsung oleh Luhut Binsar Panjaitan 

Edelenyi Laura Anna Terharu Saat Deddy Corbuzier Beri Uang Rp250 Juta

Kamis, 16 Desember 2021 | 07:10 WIB
header img
Tangkapan layar podcast Deddy Corbuzier dengan Laura Anna

JAKARTA, iNews.id - Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Kepergian gadis berusia 21 tahun itu membawa duka mendalam bagi keluarga serta kerabat terdekat, termasuk Deddy Corbuzier

Ternyata, Deddy sempat memberi uang sebanyak Rp250 juta untuk Laura yang dititipkan melalui komika Marshel Widianto. Momen tersebut dibagikan di akun Instagram-nya. Di video tersebut, Marshel melaporkan bahwa uang tersebut sudah diterima oleh Laura. 

Tampak gepokan uang tersebut juga tergeletak di atas kasurnya. Laura yang duduk di atas kasur terlihat begitu malu sembari mengucapkan terima kasih kepada Deddy.  

"Makasih Om Ded, makasih banyak. Uangnya aku bawa tidur, makasih ya," ujar Laura dalam video, Rabu (15/12/2021). 

Laura Anna menilai jumlah uang tersebut sangat berlebihan untuknya yang masih berkecukupan. Dia justru memiliki rencana mulia dengan menyalurkan uang tersebut kepada anak-anak yatim piatu. Hal ini diucapkan langsung oleh Laura melalui pesan suara kepada Marshel.  

"Marshel Rp250 juta kebanyakan buat aku sumpah deh. Aku tuh masih ada, nggak sekurang-kurangnya aku gitu loh. Bilangin ke Om Ded makasih banyak. Aku pasti akan kasih ini ke anak yatim, beliin juga, sumbangin juga, beliin hadiah-hadiah. Kalau mau kamu ikut aku beliin kado-kado sama Om Ded juga kalau mau," kata Laura.  

Di keterangan, Deddy Corbuzier pun memberikan ucapan duka yang mendalam untuk Laura. Dia juga memuji segala kebaikan sang selebgram, bahkan menyebutnya sebagai motivator untuk masyarakat Indonesia. 

Menurutnya, Laura adalah wanita kuat yang selalu tulus saat membantu orang lain. "Selamat jalan @edlnlaura you motivate us," kata Deddy Corbuzier. Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. 

Banyak yang terharu melihat video tersebut. Tak sedikit juga yang mendoakan agar Laura tenang di sisi-Nya. "Anak baik,anak yang punya hati yang tulus bangetttt," tulis netizen. "Orang baik, dan tuhan syg sm kakak. Selamat jalan kak kebaikan, keceriaan, semangat hidup kak akan selalu diingat sm masy indonesia," komentar netizen lain. 

"Rest beautifull Laura," tulis netizen lain."Innalillahi wa innailaihi rojiun. Semua akan kembali pada Sang Pemilik. Semoga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," kata netizen lainnya.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut